Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

559 SENAM BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG DENGAN PENGADILAN NEGERI GUNUNG SUGIH

SENAM BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG DENGAN PENGADILAN NEGERI GUNUNG SUGIH

DSC 0930

BANDAR LAMPUNG | Jumat, 06 September 2019 Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Beserta Keluarga Pengadilan Negri Gunung Sugih melaksanakan Olahraga bersama yang diadakan di Taman Wisata Lembah Hijau.

Keluarga besar PT Tanjungkarang yang dipimpin Ketua dan Wakil Ketua PT, Jumat, 6/9/2019 berpakaian olahraga kemeja abu2 dan celana hitam dan keluarga besar PN Gunung Sugih berpakaian T Shirt cerah jingga biru dan celana biru meramaikan suasana Jumat pagi di Taman Suaka Margasatwa Lembah Hijau.
Sebelum acara kumpul keluarga pengadilan ini dimulai. Ibu2 Darmayukti Kartini yg terkenal aktif kegiatannya, dikomandoi oleh Ibu Dewi Hakim Tinggi yg terkenal ramah bergembira menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada Ibu Ridwan Mansyur yg kebetulan pada hari ini beliau genap berusia 59 Tahun.


Acara yg digagas oleh Ka PN Gunung Sugih ini menurut Syamsul Arif,SH.MH. sebagai bagian meningkatkan ukhuwah warga pengadilan agar terjalin silaturahmi yg baik. Ketua Pengadilan Tinggi dalam sambutan singkatnya berterimakasih kepada Ka PN Gunung Sugih Syamsul Arif yg peduli dengan keluarga besar Pengadilan, juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Ibu Ridwan Mansyur yg sedang berulang tahun.


Yel yel Pengadilan Tinggi Luar biasa, Pengadilan Negeri Gunung Sugih Luar biasa dan Darmayukti Kartini propinsi dan cabang luar biasa juga berkumandang disemangati oleh Bapak Wakil Ketua PT bersama-sama semua peserta gathering.


Tepat jam 08.00 Kebutan bendera start oleh Ketua PT , menandai kegiatan famely gathering, semua peserta berjalan tertib di pandu oleh Irwan Nasution pemandu wisata diperkenalkan berbagai hewan Satwa, seperti orang utan, Buaya, Aneka jenis Burung, beruang madu, rusa dan lain sebagainya. Setelah itu dilaksanakan Doorprize oleh Ketua PN Gunung Sugih. Sebelum kegiatan berakhir peserta family gathering diajak menyaksikan burung2 elang yg telah dilatih seperti elang on bil, elang jawa dan elang bondol serta brang2 main sulap, menhakhiri acara, peserta menikmati makan siang bersama selanjutnya sebelum sayonara. Syamsul Arif merencanakan Family Gathering berikutnya Insyaa Allah ke destinasi Pantai atau laut yg di iya kan oleh Bapak Wakil Ketua PT. (SH).

dokumentasi :

DSC 0879

DSC 0856

DSC 0044

DSC 0012


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas