Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

785 PERINGATAN HARI ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG KE 75 TAHUN

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG KE 75 TAHUN

 WhatsApp Image 2020 08 24 at 11.23.28

Bertempat di ruang Rapat Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Rabu 19 Agustus 2020 Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Bapak H. Charis Mardiyanto, SH, MH memimpin acara Peringatan HUT MA RI ke 75.

Peringatan HUT MA RI sendiri sebenarnya dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia namun tetap dengan Protokol Kesehatan dan untuk itu dilakukan secara Tele Conference yang berpusat dari Gedung Mahkamah Agung dan dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI. Acara di Pengadilan Tanjung Karang ini diikuti juga oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Bapak Roki Panjaitan SH, Plt Sekretaris, Panitera, Hakim-Hakim Tinggi, dan ASN PT Tanjung Karang.


Sebelum mengikuti Acara inti dari Mahkamah Agung, Pada kesempatan tersebut Ketua didampingi Wakil Ketua beserta Plt Sektretaris dan Panitera Pengadilan Tinggi Tanjung Karang memberikan penghargaan kepada beberapa orang Pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, yaitu: Penerima Penghargaan Satya Lencana 10 tahun diberikan kepada : Sofia Dewi, SE, MSAk, Yopa Gustiawan SE, Suhendra Amd dam Dian Komala Sari Amd. Untuk Pegawai dan Honorer yang menerima Penghargaan : Yulita Silvianti Basyrie, SE, Wagino dan Yoga Biantoro.
Petugas PTSP pun tidak ketinggalan untuk diberikan penghargaan yaitu : Wiranti, SE, MM, Ety Tiara Putri, SKM, Fajria Eka Agesti, SKom,, Yeni Kalia AMd, dan Nur Fitria Yulianti AMd.
Ketua Mahkamah Agung dalam acara ini memberikan pesan keseluruhan Jajaran Peradilan Agar Peringatan Hari Ulang Tahun MA RI Ke-75 ini dijadikan Momentum untuk melanjutkan optimalisasi dan modernisasi peradilan yang telah dicanangkan sejak tahun 2018.
Sesaat setelah upacara peringatan Hari Ulang Tahun MA RI Ke-75, melalui Command Center MA, dilakukan acara Launching Virtual Direktori Putusan versi 3, Peluncuran E court upaya Hukum Banding dan sekaligus Penyerahan Anugerah MA tahun 2020 (BN190820)

 

hut ma

HUT MA1

                                  HUT MA2


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas