Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

777 SERVEILAN AKREDITAS PENJAMIN MUTU PENGADILAN NEGERI GEDONG TATAAN OLEH TIM AKREDITAS PENJAMIN MUTU PENGADILAN TINGGI TANJUNG KARANG

SERVEILAN AKREDITAS PENJAMIN MUTU PENGADILAN NEGERI GEDONG TATAAN OLEH: TIM AKREDITAS PENJAMIN MUTU PENGADILAN TINGGI TANJUNG KARANG

WhatsApp Image 2020 08 13 at 17.53.03

Satuan kerja Pengadilan Negeri Gedong Tataan pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 dilakukan penilaian surveilan APM (akreditasi penjaminan mutu) oleh Tim APM Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

Tim APM PT Tanjungkarang tersebut terdiri dari Dr. Diah Sulastri Dewi, SH, MH, selaku Ketua Tim, I Nyoman Suparta, SH, MH, dan H. Aksir, SH, MH masing-masing sebagai Anggota, dengan  dibantu oleh Basto Johari, Tika Indah,S.Kom, Jayanti Oktaria, S.Kom.

Maksud dan tujuan dilakukan surveilan APM itu adalah agar satuan kerja tersebut tetap bekerja dengan baik dan benar sebagaimana SOP (standar operating system) yang ada,  serta tetap berkinerja prima di dalam melayani masyarakat. Adapun obyek serta metode penilaian dalam rangka surveilan itu sebagaimana yang telah distandarisasi oleh Mahkamah Agung. Selanjutnya hasil dari penilaian Tim APM itu akan diklarifikasi dan dipertanggungjawabkan kepada Tim KEKA Pusat guna mendapatkan penilaian akhir.

 

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas