Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

584 PERKENALAN DAN RAMAH TAMAH KETUA PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

PERKENALAN DAN RAMAH TAMAH KETUA PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

DSC 0733

BANDAR LAMPUNG | Senin, 30 September 2019 merupakan hari pertama Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang baru melaksanakan tugasnya di Cut Mutia No 42 Telukbetung Bapak H.Charis Mardiyanto, SH.MH. Sekitar 07.30 sudah tiba dan disambut Bapak Dr. Ridwan Mansyur Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dan para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pejabat struktural menyalami beliau.

Dalam acara perkenalan yg dilaksanakan di Aula lantai 2 dalam sambutannya Bapak Charis mengatakan akan menyesuaikan diri dengan Pengadilan Tinggi Tanjungkarang karena diakui Pengadilan Tinggi Tanjungkarang lebih banyak kelebihan dibandingkan tempatnya sebelum bertugas. Kesan humoris dan familiar bapak Charis Mardiyanto mengalir dari kata-kata yg diucapkannya, menghadirkan senyum dan suasana perkenalan yang semakin akrab dan menyenangkan.

 DSC 0707

Seperti dikatakan bahwa dirinya niat pindah dan menjadi ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang ingin Lebih baik, terutama upaya meningkatkan Performa layanan publik dan kualitas kinerja yang lebih baik. Begitu juga tentang Zona Integritas, sebelumnya saya sudah pernah berpesan kepada pak Zaid Umar Bobsaid dalam presentasi ZI di Jakarta agar berusaha mendapat nilai yang lebih baik Dengan demikian apabila hasilnya baik maka saya yang menjadi Ketua sekarang menjadi gampang dalam melaksanakan.

Dalam perkenalan yang cair tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang berharap kepada semua jajaran Pengadilan Tinggi Tanjungkarang untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mencapai kemajuan bukan secara formalitas semata tetapi kemajuan yg hakiki/sesungguhnya. Bilamana kemajuannya formalitas maka sifatnya tidak permanen akan berdampak kurang baik pada kemajuan yg telah diraih. Karirnya sebagai hakim pertama kali menjadi Hakim di Kebumen. Kedua tahun di Bantaeng Sulawesi selatan dan ketoga kalinua ke Kabupaten Lamongan dan selanjutnya pindah atau mutasinya berputar di Jawa Tengah, seperti di Lamongan 5 th. Bojo negoro 5 tahun. menjadi Ketua PN Magetan, Ketua PN Jember total 17.5 tahun di Jatim. Tidak mau pindah dari Jatim karena dirumah beternak ayam yg jumlahnya ribuan. Kemudian karir berikutnya menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri sebentar kemudian menjadi Wakil Ketua PN Jaksel. Untuk pertama kali menjadi Hakim Tinggi di Makassar dan pindah di Pengadilan Tinggi Surabaya. Mengikuti Fit propertest Pimpinan Pengadilan Tinggi, lalu wakil Ketua Pengadilan Tinggi Mataram dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado dan akhirnya menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Kendari, sekarang Ketua di Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

Berikut Dokumentasinya :

DSC 0639

DSC 0697

DSC 0700

DSC 0716

DSC 0737

DSC 0745

DSC 0660


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas