Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin@pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

1110 MOU PENYANDANG DISABILITAS

MOU PENYANDANG DISABILITAS

Bandar Lampung – Dapur Warta : Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Dr. Mochamad Djoko, S.H., M.Hum., melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (Mou) Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dengan Yayasan Bina Insani Sekolah Luar Biasa "A", pada hari Rabu, 23/3/2022 bertempat di lantai 1 Ruang Sidang Gedung Pengadilan Tinggi Tanjungkarang

Perjanjian Kerjasama ini dalam bidang Penyediaan Layanan Bagi Penyandang Disabilitas di Kantor Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Pada Sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, menyampaikan bahwa Penandatanganan MOU ini merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari konsep negara hukum dengan tujuan untuk melindungi hak-hak setiap warga negara, tidak kecuali penyandang disabilitas. Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat memudahkan pelayanan bagi para penyandang disabilitas, jelas Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

Acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir yaitu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan segenap pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. (Dapur Warta)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas