Pengadilan Tinggi
Logo PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN TINGGI TANJUNGKARANG

Jl. Cut Mutia No.42 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung - Lampung 35214

Email : admin[at]pt-tanjungkarang.go.id | Telp. (0721) 481286 | Fax. (0721) 489821

Logo Artikel

228 PERINTAH UNTUK MELAKUKAN BRIEFING

Perintah Untuk Melakukan Briefing

Yth.

Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang

Sehubungan dengan perintah Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum (Dr,Herri Swantoro,SH.,MH.) terkait OTT KPK (Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi) terhadap Ketua Pengadilan Tinggi Manado, maka dengan ini diperintahkan kepada selurah Ketua Pengadilan Negeri Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tanjungkarang untuk melakukan briefing kepada seluruh hakim dan pegawai di satuan kerja masing-masing mengenai Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya dan menegaskan kembali untuk tidak ada penyimpangan. Hasil briefing agar segera dilaporkan ke Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

Demikian untuk dilaksanakan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Lampiran Surat


Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

SIPPKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Syarat dan Tata cara Pengaduan

DirPutSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

DJIHMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas